Pimpinan Program

Nama Dr. Abd. Madjid, M.Ag.
Jabatan Akademik Lektor Kepala
NIP 113 006
NIDN 0504036101
Email ajid_riau@plasa.com

 

Lingkup Kerja
Bertanggung jawab untuk merencanakan dan melaksanakan program dan kegiatan akademik di tinggkat program studi
Masa Kerja
Masa jabatan 4 tahun atau dapat kurang dari 4 tahun berdasarkan evaluasi kinerja jabatan
Wewenang
  1. Menentukan prioritas pekerjaan
  2. Memberi nilai kinerja bawahan
  3. Memaraf dan mendatangani surat dan dokumen dinas sesuai ketentuan
  4. Menolak hasil kerja bawahan yang tidak relevan
Tanggungjawab
  1. Kebenaran dan ketepatan menurut program kerja
  2. Kebenaran dan kelengkapan materi tentang akademik dan layanan mahasiswa
  3. Pendayagunaan prasarana dan sarana kantor
  4. Kelancaran, kebenaran dan ketetapan pelaksanaan tugas
  5. Kebenaran dan ketepatan laporan
  6. Ketepatan pencapaian standar mutu kegiatan
Uraian Jabatan
  1. Merencanakan, menyusun strategi dan kebijakan jurusan yang meliputi, pendidikan, penelitian, pemberdayaan masyarakat, sumberdaya, layanan mahasiswa dan promosi serta penjaminan mutu
  2. Merencanakan kegiatan dan menyusun rencana anggaran kegiatan jurusan yang meliputi, pendidikan, penelitian, , penelitian, pemberdayaan masyarakat, sumberdaya, layanan mahasiswa dan promosi serta penjaminan mutu
  3. Merencanakan kegiatan dalam pelaksanaan kerjasama/MOU/perjanjian kerjasama antara Program Studi/Pascasarjana/Universitas dengan perguruan tinggi lain, instansi-instansi pemerintah, maupun swasta dalam rangka pengembangan bidang akademik yang meliputi pendidikan, pendidikan, penelitian, , penelitian, pemberdayaan masyarakat, sumberdaya, layanan mahasiswa dan promosi serta penjaminan mutu
  4. Merencanakan kompetensi dan karir dosen Prodi yang meliputi Pendidikan, penelitian dan pengabdian dan pemberdayaan masyarakat
  5. Membina kegiatan kemahasiswaan dan pengembangan diri mahasiswa di tingkat Prodi
  6. Mewujudkan tingkat layanan yang dapat memuaskan stakeholders
  7. Menyusun rencana operasional (RENOP) tahunan jurusan
  8. Mengimplementasikan sistem informasi manajemen bidang akademik
  9. Memantau dan melakukan evaluasi kegiatan jurusan di bidang akademik meliputi Pendidikan, penelitian dan pemberdayaan masyarakat, layanan kemahasiswaan dan promosi
  10. Mendokumentasikan seluruh produk kegiatan dalam bentuk hard copy dan/atau soft copy
Nama Dr. Aris Fauzan, M.A.
Jabatan Akademik Lektor
NIK 113048
NIDN 0506127202
Email mas_arisfauzan@yahoo.co.id

 

Lingkup Kerja
Bertanggungjawab untuk pengembangan sumber daya ditingkat Program Studi
Masa Kerja
Masa jabatan 4 tahun atau dapat kurang dari 4 tahun berdasarkan evaluasi kinerja jabatan
Wewenang
  1. Menentukan prioritas pekerjaan
  2. Memberi nilai kinerja bawahan
  3. Memaraf dan menandatangani surat dan dokumen dinas sesuai ketentuan
  4. Menolak hasil kerja bawahan yang tidak relevan
Tanggungjawab
  1. Kebenaran dan ketepatan program kerja
  2. Kebenaran dan kelengkapan materi tentang akademik dan layanan mahasiswa
  3. Pendayagunaan prasarana dan sarana kantor
  4. Kelancaran, kebenaran dan ketetapan pelaksanaan tugas
  5. Kebenaran dan ketepatan laporan
  6. Ketepatan pencapaian standar mutu kegiatan
Uraian Jabatan
  1. Menyusun kegiatan dan rencana anggaran kegiatan Program Studi yang meliputi: pendidikan, penelitian, pemberdayaan masyarakat, sumber daya, layanan mahasiswa dan promosi
  2. Merencanakan kompetensi staf non akademik di tingkat Program Studi
  3. Mewujudkan tingkat layanan yang dapat memuaskan stakeholders
  4. Menyusun rencana operasional (RENOP) tahunan Prodi
  5. Memantau dan mengevaluasi bidang sumberdaya yang meliputi sarana prasarana, keungan, tatakelola, dan sumberdaya pendukung di tingkat Program Studi
  6. Melaksanakan koordinasi dengan pengurus staff Program Studi dalam rangka pengembangan sumberdaya manusia
  7. Mendokumentasikan seluruh produk kegiatan dalam bentuk hard dan/atau softcopy
  8. Menyusun laporan pertanggungjawaban (LPJ) secara periodik serta memori pada akhir masa jabatan
  9. Mendampingi pejabat baru pada masa peralihan selama satu bulan setelah terpilihnya sekretaris Program Studi yang baru